Java Parfum

12.13.2010

Upload Foto dan Video ke Facebook Lewat Ponsel Nokia

Berikut ini saya akan berikan informasi bagi anda-anda sekalian penggila Facebook yang cenderung lebih intens mengakses lewat ponsel. Pasti kita akan merasakan betapa banyak fitur yang dibatasi, contohnya saja tidak bisa upload file media ( gambar/video ). Buat anda yang belum tahu bagaimana solusinya yang terbaik, saya akan berikan solusinya pada artikel kali ini.

Facebook mobile, selain dapat di akses lewat http://m.facebook.com, dapat juga diakses lewat fb.brainwares.com, mobile media uploader. Kita akan dapat langsung login menggunakan account facebook kita. Disini kita akan langsung disuguhkan menu pilihan Upload Photo dan Upload Video. Kelebihan lainnya, anda juga dapat meng-upload foto banyak secara bersamaan (multiple photo upload).

Wah... wah... kita tidak perlu repot-repot lagi menunggu waktu luang didepan komputer di tengah kesibukan, atau ditengah berliburan :) Hanya dengan mengakses mobile media uploader, kita dapat langsung memajang foto serta video ke album di accounta Facebook kita.

Screenshots :

ImageHost.org
Multiple photo upload


ImageHost.org
Single photo uploader

No comments:

Post a Comment